WISATA BADUY

Anda ingin membeli atau memesan khas Baduy seperti Ikat kepala(lomar), pernak-pernik, dll
hubungi saya lewat
Emile: elfaredl@yahoo.com

Kamis, 22 Maret 2012

MATA DAN HATI

oleh: miftah FM

Bintang berkeduip-kedip
malam gelap-gulita
bintang terangkah?
malam gelapkah?

Bintang...
kau begitu anggun dengan kilaumu
kau selalu dijadikan impian dan harapan
jiwamu begitu kecil dalam kasat mataku
tapi, jiwamu agung diantara tataran surya ini

bintang...
aku tak bisa melihatmu disiang bolong
atau hanya mataku yang begitu jauh dengan mu
tapi, aku yakin kau selalu bercahaya
hingga kiamat tiba

bintang...
mataku buta bila malam tiba
diriku tersesat dan terperangkap
oleh jaring gelapnya

bintang...
aku takut dengan kegelapan
tapi mataku tidak
mataku asyik dengan warna-warni lampu diskotik
mataku terpesona dengan wnita-wanita malam

bintang...
mana cahayamu?
kemana kau pergi
aku bisa melihat bila ada cahayamu
bintang? bintang..." bintang...!!!"

ya allah!
ternyata aku mendustakan- Mu
aku lalai dari perintah-Mu
aku jauh dari hidayah-Mu
aku hilaf bila mata ini teperangkap oleh dunia
aku lupa bila mata ini terhalang oleh kabut maksiat
aku lupa bila hati ini terbakar oleh nafsu
dan aku lupa mata ini tak bisa melihat hati

Bandung, 22 maret 2012
STSI bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar